Manto Kalibagaor

GDM Kalibagor

Pegiat GDM dan Ketua PANDI Dari jakarta

Pegiat GDM dan Ketua PANDI Dari jakarta

 

 

 

 

 

 

 

Kalibagor, Pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2013 Desa Kalibagor ikuti Hari Jadi Gerakan Desa Membangun (GDM) di Rumah desa Indonesia (RDI) Rawa Salak, Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas.

Acara yang dihadiri oleh Pegiat-pegiat Gerakan Desa Membangun yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas,  ada dari Kabupaten Madiun Jawa Timur.  Juga dari PANDI (Pengelola Nama Domain Indonesia) Bapak Sigit Widiantoro dari Jakarta. Acara Harlah ini disiarkan langsung dengan Hangout, dan direkam di You Tube  https://plus.google.com/u/0/

Acara dimulai dengan jalannya Gerakan Desa Membangun (GDM) yang diisi oleh Bapak Yossi Suparyo yang menceritakan seluk-beluk atau sejarah berdirinya Gerakan Desa Membangun (GDM). Selanjutnya kesan pesan dari anggotan Gerakan Desa Membangun yang hadir  dalam acara tersebut.

Banyak kesan yang sangat membangun dan pemikiran kedepan untuk kelanjutan Gerakan Desa Membangun yang tanpa kepengurusan tetapi tetap Eksis jalan terus, dan juga turut mengawal Undang-undang Desa yang sudah ditetapkan pada tanggal 18 Desember 2013 di Gedung DPR RI Jakarta.

Semoga dengan 3 tahun kedepan Gerakan Desa Membangun anggotanya selalu bertambah sehingga  #1000webdesa bisa tercapai bahkan melebihi dari target yang ditentukan, sukses selalu kami selaku anggota Gerakan Desa Membangun siap ikut berjuang demi kemajuan desa dan ikut membangun Negara ini dengan diawali dari Desa Membangun. (mantoxbagor@gmail.com)