Kalibagor, (18/8/18). Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia mengadakan Karnaval Tingkat Kecamatan Kalibagor pada hari Sabtu (18/8/18) star mulai dari Bumi Perkemahan Kendalisada menuju Lapangan Dewa Kusuma Desa Kalibagor.

Karnaval diikuti oleh tiap-tiap desa dan Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kalibagor, dengan berbagai kreasi masing masing peserta karnaval.

Pemerintah Desa Kalibagor ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval Tingkat Kecamatan dengan mengeluarkan berbagai potensi yang ada di Desa Kalibagor. Peserta dari Desa Kalibagor semua RT ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval tersebut yang dikoordinir oleh masing-masing ketua RW.

Untuk peserta Karnaval terbanyak dari Desa Kalibagor dengan berbagai kreasi yang dibuat oleh masing-masing RW, sehingga kontingen Kalibagor sangat meriah dan membanggakan warga masyarakat Desa Kalibagor.

Dengan kreatifitasnya masing-masing kontingen Desa Kalibagor tidak sia-sia dalam mengikuti kegiatan Karnaval, dengan meraih Juara 1 Karnaval Tingkat Kecamatan.