Kalibagor, Dalam rangka mempersiapkan HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Kalibagor mengadakan rapat Koordinasi pembentukan Panitia HUT ke 71 RI di Pendopo Balai Desa Kalibagor pada hari Jumat, 15 Juli 2016.

Dalam pertemuan rapat persiapan pembentukan Panitia HUT ke 71 Kemerdekaan RI, dihadiri oleh Kepala Desa Kalibagor, BPD Kalibagor, LKMD Kalibagor, Ketua RW, Ketua RT, Perangkat Desa, Karang Taruna, Tim Penggerak PKK Desa dan juga tokoh Masyarakat Desa Kalibagor.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kalibagor Tjiptadi menyampaikan “Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak ibu dan para Remaja dalam Rapat pembentukan kepanitiaan HUT ke 71 Kemerdekaan RI. Mohon kesediaan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk bisa membantu kegiatan Desa ini dalam rangka untuk memperingati HUT ke 71 Kemerdekaan RI”.

“Dalam kesempatan ini kita bentuk kepanitiaan, yang nanti langsung dibentuk kegiatan yang sekiranya bias untuk memeriahkan dalam rangka HUT ke 71 RI. Walaupun nanti apabila kegiatan mungkin tidak meriah yang penting kita bisa memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan semangat”. Jelasnya.

Riswoto Ketua LKMD Kalibagor menyampaikan dalam sambutannya “Kami harap para hadirin untuk bisa membantu Pemerintahan Desa dalam rangka untuk memperingati HUT ke 71 Kemerdekaan RI. Setelah kepanitiaan dibentuk untuk bisa langsung segera merancang kegiatan apa yang akan dilaksanakan.

Pembentukan Kepanitiaan dalam rangka HUT ke 71 Kemerdekaan RI dipimpin langsung oleh Ketua BPD Kalibagor Slamet Riyanto secara di tunjuk langsung. Setelah Kepanitiaan dibentuk langsung membuat kegiatan yang akan diadakan oleh panitia HUT ke 71 RI mulai bulan Juli sampai Agustus.