Minggu pagi jalan-jalan ke embung mini Kalibagor serasa di puncak gunung yang ada danaunya, disekeliling embung hamparan kebun buah kelengkeng dan tanaman palawija yang di kelilingi hutan jati terutama di sebelah selatan dan Barat embung mini.

Matahari terbit dilihat dari embung kelihatan sekali, memberikan suasana seperti di puncak gunung. Embung yang seluas 60 x 40 meter yang digunakan untuk mengairi kebun kelengkeng sebanyak 3500 pohon kelengkeng memberikan keindahan sendiri untuk dikunjungi sebagai tempat wisata.

Disebelah barat embung sudah didirikan menara untuk berfoto-foto kalau anak muda menyebutkan Selfie Deck dengan beground Embung Mini, juga hamparan kebun buah kelengkeng, hutan jati juga kalau pas suasana cerah pemandangan Gunung slamet kelihatan dengan memandang kearah utara dari menara maupun embung mininya.

Embung mini di kelilingi pagar, sehingga aman untuk membawa anak kecil untuk lari-lari kecil dan bermain, sekeliling embung juga di paving, sehingga asyik untuk bermain. Tempat Selfie Deck ada di sebelah barat embung Mini. Sehingga bisa mencari pemandangan dari berbagai sudut akan kelihatan indah.