Kalibagor (1/9/2019), Pemerintah Desa Kalibagor berkerjasama dengan Karang Taruna Bina Pagar Muda I Desa Kalibagor menggelar kegiatan Jalan Sehat di Lapangan Desa Kalibagor pada hari Minggu (1/9/2019) untuk memperingati Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia,.

Gerak jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke 74 dengan tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” Tingkat Tingkat Desa Kalibagor tahun 2019 turut dihadiri Kepala Desa Kalibagor, Ketua BPD Desa Kalibagor, LPMD Desa Kalibagor dan segenap lapisan masyarakat Desa Kalibagor.

Kepala Desa Kalibagor Slamet Riyanto, sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Desa Kalibagor yang di gerakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Kalibagor.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kalibagor Slamet Riyanto menyampaikan  “Dalam memperingati HUT ke-74 RI khususnya kepada para penerus jangan sampai lupa dengan para pejuang yang telah membangun negara dengan seluruh tumpah darah yang merelakan keluarga demi kemerdekaan Indonesia, untuk para penerus bangsa di era yang serba teknologi yang semakin maju jangan sampai terjebak dengan isu-isu yang tidak benar atau HOAX dan pergunakanlah teknologi dengan sebaik-baiknya”.

“Terima kasih kepada Anggota Karang Taruna Desa yang sudah bersedia untuk mengadakan kegiatan Jalan Sehat ini, sehingga kegiatan jalan sehat bisa berjalan lancar, yang sekaligus untuk menggebrak atau mengawali kegiatan Karang Taruna yang baru di bentuk atau di Reorganisasi kepengurusan Karang Taruna Bina Pagar Muda I Desa Kalibagor” ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Ke 74 Kemerdekaan RI tingkat desa Kalibagor dapat memberikan kesehatan jasmani dan menggolahragakan masyarakat sehingga sesuai dengan pepatah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, pungkasnya.

Sohib Ketua Karang Taruna Desa Kalibagor menyampaikan dalam sambutannya, “mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kalibagor yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Desa Kalibagor dengan mengadakan Kegiatan Jalan Sehat.”

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Kalibagor yang sudah memberikan tugas untuk melaksanakan kegiatan ini, sehingga bisa berjalan lancar, dan juga kepada para donatur yang telah menyumbangkan Doorpirce, sehingga kegiatan Jalan sehat ini cukup meriah, dengan hadiah utama Sepeda Motor, TV LED 32”, Kulakas, Mesin Cuci dan hadiah hiburan lainnya”. Ujarnya.

“Lebih lanjut, kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu wujud dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, kita manfaatkan ajang ini sebagai wadah silaturahmi warga Desa Kalibagor karena dilihat dari antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa, kupon yang tersedia 3000 lembar sampai habis .” Tuturnya.

Panitia Jalan Sehat, Foto bersma setelah selesai kegiatan Jalan Sehat

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaaan RI sebelum star jalan sehat dimulai di awali dengan senam Klewer-klewer yang dipimpin dari warga RW 007 Perumahan Bukit Kalibagor Indah yang diikuti seluruh peserta jalan sehat.

Selain dimeriahkan dengan senam dan Organ tunggal, Panitia Jalan Sehat juga mengadakan kontes foto unik yang sudah disiapkan becdrop tersendiri. Peserta  hanya mengirim foto uniknya melalui instagram @binapagarmuda. Bagi peserta kontes foto unik 5 (lima) terbaik akan meraih door prize dari panitia.

Hadiah door prize dibagikan pada saat setelah jalan sehat finish dan di hibur oleh Organ Tunggal dan pentas seni penampilan dari perwakilan masing-masing RW di desa Kalibagor. Adapun Hadiah-hadiahnya adalah satu unit Sepeda Motor, berbagai peralatan elektronik, dan berbagai perlengkapan rumah tangga, dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Hadiah utama dari kegiatan jalan sehat ini yakni satu Unit Sepeda Motor diraih oleh Ibu Windi Sulastri dari warga RT 06 RW 01 Desa Kalibagor. (@mantoxbagor

Foto foto kegiatan Jalan Sehat, Minggu 1 September 2019 di Lapangan Desa Kalibagor LIHAT DISINI

Salah satu foto unik, dari panitia Jalan sehat