Kalibagor, 21/02/2020. Taman Kanak-Kanak Veteran Kalibagor mengadakan kunjungan lokal ke kantor Balai Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor. Kunjungan dilaksanakan pada hari Jum’at (21/02/2020) di Kantor Balai Desa Kalibagor.
Kunjungan diikuti Sebanyak 55 anak TK Veteran Kalibagor berkunjung ke Kantor Balai desa Kalibagor dengan didampingi oleh 5 orang guru. Kunjungan TK Veteran ini dalam rangka kegiatan yang berkenaan dengan Kurikulum 13 anak-anak TK Veteran Kalibagor.

Murid-murid TK Veteran ini mendapatkan berbagai materi tentang Kepemerintahan Desa yang dikemas menarik sesuai dunia anak-anak. Selain itu kunjungan bermaksud untuk pengenalan terhadap anak yang berhubungan dengan tema Pekerjaan khususnya di bidang Pemerintahan Desa.

Dalam kunjungannya diterima oleh Slamet Riyanto Kepala Desa Kalibagor, menyambut dan memperkenalkan Pemerintahan Desa Kalibagor. Dengan adanya kunjungan ke kantor balai desa ini diharapkan anak-anak bangsa bisa mengenal lebih dekat sosok pemimpin dan untuk pembelajaran bagi mereka, katanya Slamet Riyanto Kepala Desa Kalibagor.
Selain diajarkan tentang pengetahuan kepemerintahan, mereka juga diajak ke ruang Sekretariat Desa dan duduk bareng diruang Kepala Desa untuk dikenali lebih dekat oleh anak-anak.

Kami ucapkan selamat datang kepada anak-anak kami serta guru dan orang tua yang mendampingi. Kantor Pemerintah Desa Kalibagor ini terbuka untuk semua kalangan yang ingin mendapatkan informasi terkait Kepermerintahan Desa Kalibagor. Kami harpakan anak-anak mendapatkan pelajaran dan pemngalaman menarik dari kunjungan ini, “ kata Slamet Riyanto Kepala Desa Kalibagor.

Kepala TK Veteran Kalibagor, Tristanti Utami, mengaku senang dengan sambutan yang diberikan oleh Kepala Desa dan Perangkat Desanya serta memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak.

“Kami dari TK Veteran Kalibagor berterima kasih karena disambut dengan baik oleh Kepala Desa Kalibagor beserta Perangkat Desanya. Selain mengajarkan anak usia dini agar mengetahui kepemerintahan Desa, anak-anak juga mendapatkan pengetahuan tentang kewilayahan desa Kalibagor, termasuk batas-batas desa dan Personil Perangkat Desanya. Melalui kegiatan kunjungan tersebut, anak-anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, “ ungkap Tristanti Utami Kepala TK Veteran Kalibagor. (@mantoxbagor)