Lelaki berkulit sawo matang kelahiran tahun 1977 ini bernama Sujai. Ia memiliki usaha dirumah dengan memproduksi papan karambol. Dia sudah menggeluti bisnis papan karambol selama 11 tahun. Usaha papan karambol ini merupakan usaha tanjakan dari orang tuanya.

Sebelumnya dia bekerja di Jakarta diselingi usaha papan karambol dirumahnhya. Hasil dari gaji yang ia dapatkan ia gunakan sebagai modal usahanya. Sewaktu bekerja di Jakarta, ia selalu pulang sebulan sekali hingga satu minggu sekali, hanya untuk mengantar pesanan karambol kepada para pelanggannya. Tetapi sekarang ia memilih untuk berhenti dari pekerjaanya di Jakarta. Sekarang ia fokus kepada usaha yang ia jalani di rumah.

Papan karambol Sujai merupakan papan karambol yang berkualitas. Ia menggunakan kayu albasia sebagai dasar sisi karambol dan triplek sebagai. Dia memastikan kayu yang digunakan tidak cacat.

Ia menyediakan papan karambol dengan ukuran 55 cm, 65 cm, 75 cm dan paling besar ukuran 85 cm.

Prinsipnya selalu menjaga kualitas agar pelnggan puas dan hasilnya tidak mengecewakan. Harapannya usaha yang ia geluti semakin maju dan berkembang.