Ibu Mariam Barata (kiri) Sekretaris Ditjen Aptika Kominfo dengan rekannya memegang Payung Kertas untuk Kampanye Anti Hoax (8/1/17) di Jakarta

 

Kalibagor, TURN BACK HOAX  tulisan di salah satu payung kertas Kalibagor yang dipersiapkan untuk kampanye anti HOAX pada hari Minggu (8/1/17) di Car Free Day Jakarta.

Payung asal Pengrajin Payung Kertas Kalibagor di pesan langsung oleh Ibu Mariam Barata Sekretaris Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi dan Informasi Jakarta.

“Payung kertas bertuliskan TURN BACK HOAX dan lainnya akan di gunakan untuk Kampanye Anti Hoax dengan Komunitas Anti Hoax di Car Free Day Jakarta yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (8/1/2017)”.  jelas Ibu Mariam Barata Sekretaris Ditjen Aptika Kominfo.

Payung Kertas Kalibagor selain dimanfaatkan untuk tari, kematian, hiasan, dekorasi ruang, dan lainnya, bahkan sekarang bisa dijadikan salah satu media untuk kampanye,  payung di beri tulisan sesuai dengan pesanannya.

Yang sedang rame akhir-akhir ini adalah tentang berita Hoax yang banyak beredar di media elektronik. Hoax bisa dinamakan kebohongan atau kepalsuan.

Berita Hoax seringkali beredar bukan hanya dalam bentuk tulisan bahkan terkadang muncul pula dalam bentuk foto atau video.

Kali ini payung Kertas Kalibagor  akan digunakan untuk kampanye dengan komunitas Anti Hoax dengan berbagai tulisan, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (8/1/16) di Car Free Day Jakarta.

Payung Kalibagor akan menjadi salah satu media untuk kegiatan kampanye antihoax di Jakarta. Payung yang bertuliskan CERDAS BERDIGITAL UU ITE AMAN BERSOSIAL, TURN BACK HOAX, PAHAMI PASAL UU ITE JANGAN NGASAL, TAKE BACK YOUR PRIVASI dan lainnya, ini merupakan pesanan dari Ibu Mariam Barata Sekretaris Ditjen Aptika di Kementerian Kominfo Jakarta. (manto)

whatsapp-image-2017-01-04-at-07-40-48

Powered by WPeMatico