Kalibagor (24/8/17), Payung Kalibagor ikut serta meramaikan Festival Kendalisada Art. Yang diadakan di Lapangan Garuda Desa Kaliori. Stand Payung Kalibagor bukan hanya saja untuk menjual dan mempromosikan payung-payungnya tetapi juga membuat situasi stand untuk bisa berfoto-foto oleh para pengujung stand Payung Kalibagor.

Payung Kalibagor yang sudah beberapa kali ikut Event ajang promosi di tingkat Nasional dan baru-baru ini telah mengikuti Event Festival Payung Indonesia di Solo, yang merupakan agenda rutinan dalam kalender Event Solo.

Di Festival Kendalisada Art. Stand Payung Kalibagor bergabung dengan para  pengrajin Seni kerajinan yang lain, diantaranya mengeluarkan produk-produk dari kerajinan Bambu seperti Kapal Titanic, Kapal Pinisi dan lainnya.

Stand Payung Kalibagor di Festival Kendalisada Art. Juga mengeluarkan payung rajut, yang tergabung dengan Komunitas Payung yang ada di Purwokerto.

Stand Payung dengan desain yang sederhana sangat memikat para pengunjung Festival untuk membeli bahkan untuk berfoto-foto. Payung laris manis di beli oleh para pengujung, yang kebetulan pas suasana gerimis mengantarkan para Hanoman yang berjalan menuju Padepokan Kendalisada yang berjarak lebih kurang 500 m dari lapangan Garuda Desa Kaliori.