Pengunjung Berfoto dengan Payung Kalibagor di Stand Payung Kalibagor

Solo, Payung Kalibagor dalam Festifal Payung Indonesia cukup memberikan suasana yang menarik bagi pengunjung. Dihari pertama kegiatan Festival Payung Indonesia sudah banyak pengunjung yang mendatangi stand Payung Kalibagor. Selain ngobrol-ngobrol tentang payung juga payungnya dijadikan ajang Foto oleh para pengunjung terutama mayoritas Muda-mudi solo.

Dra. Eny Tiyasni Susana, MH Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Surakarta saat mengunjungi Stand Kalibagor menyampaikan ” banyak terima kasih dan selamat atas partisipasi Payung Kalibagor ikut dalam Ajang Promosi di tingkat Nasional, semoga kegiatan ini bisa menjadikan Payung Kalibagor lebih dikenal dan berkembang di kancah Pengrajin Payung Tradisional di Indonesia.

“Payung Kalibagor ini kami salut atas inisiatif dan spekulasi untuk ikut ajang promomosi walaupun ini perlu pembenahan dalam kerajinan pembuatan payung tersebut. Kami sengaja datang ke Solo untuk memberikan Suport kepada Pengrajin Kalibagor ini. Yang sebelumnya juga sudah janji untuk melihaat aksi Payung Kalibagor di Solo ini walaupun kami hanya sebentar. yang penting Kalibagor tetap harus semangat”. disampaikan oleh Bapak. Drs. Santoso Edi Prabowo Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Banyumas saat mengunjungi Stand Payung Kalibagor di Solo

Alfiana Mahasiswi Stikes Karya Husada Semarang dari Sragen saat mengunjungi “bagus untuk kreasi payung kalibagor, corak dan warnanya sangat menarik, mungkin perlu di perbanyak lagi payung yang model lukisan tangannya, dan bila perlu stand diberi lampu model payung.