Purwokerto, Kirab prosesi pusaka dalam rangka hari jadi ke-446 Kabupaten Banyumas di gelar pada hari minggu (19/02/17). Star mulai dari pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati menuju Alun- alun Purwokerto, dengan berjalan kaki.

Kecamatan Kaliibagor tahun ini mengeluarkan 85 peserta untuk mengikuti kirab prosesi pusaka. Dipimpin langsung oleh Camat Kalibagor Bapak Siswoyo dan Ketua Paguyuban Kepala Desa Bapak Tjiptadi.

Peserta Kirab kontingen Kecamatan Kalibagor berasal dari Camat dan beserta jajarannya, Kapolsek, Danramil, Para Kepala Sekolah, Kepala Desa beserta Istri, Pendamping Desa dan Instansi lain yang ada di wilayah Kecamatan Kalibagor.

Payung Kalibagor turut serta dalam kegiatan ini sebagai ajang promosi yang di bawa oleh Kontingen Kecamatan Kalibagor yang merupakan produk asli Kerajinan Payung Kalibagor.

Kontingen Kecamatan Kalibagor juga sekaligus memberikan Payung kertas Kalibagor dengan gambar Bawor yang diberikan oleh Camat Kalibagor Bapak Siswoyo dan Kepala Desa Kalibagor Bapak Tjiptadi, kepada Bapak Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein beserta tamu undangan di panggung kehormatan. Sebagai salah satu bukti asli kerajinan Payung kertas Kalibagor.

Selamat Hari Jadi Ke-446 Kabupaten Banyumas.