DSC06637

 

Kalibagor, Camat Kalibagor a.n. Bupati Banyumas melantik 11 Anggota BPD Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas pada hari jum’at tanggal 10 Januari 2014 di Pendopo Balai Desa Kalibagor.

Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kalibagor dihadiri oleh Camat Kalibagor, Kapolsek Kalibagor, Danramil, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RW/RT. Pelantikan Anggota BPD Kalibagor sebanyak 11 Anggota yang terdiri dari Unsur Tokoh Agama, Golongan Profesi, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat.

Mengingat Peraturan Daerah Kabupaten Banyumas Nomor 13 Tahun 2006 tentang Badan Permusyawaratan Desa (Lembaran Daerah Kabupaten Banyumas Tahun 2006 Nomor 5 Seri E), Peraturan Bupati Banyumas Nomor 9 Tahun 2007 tentang Tata Cara Pembentukan, Penetapan, Peresmian dan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (Berita Daerah Kabupaten Banyumas Tahun 2007 Nomor 2 Seri E).

Daftar Anggota Badan Permusyawaratan Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas Masa Bhakti 2013-2019, Sesuai dengan Keputusan Bupati Banyumas Nomor 2055 Tahun 2013 tentang Peresmian Anggota Badan Permusyawarata Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas :

1. HARIYANTO, STP, MP
2. TRI HADMADIANTA, S.Pd.
3. SUJATMIKO, A.Md
4. Drs. BAMBANG KUSWANTO, S.Pd.
5. SETIYAWAN
6. H. ASEP SAEFUL ANWAR, S.P.
7. SLAMET RIYANTO, S.E.
8. RASTAM PURNAMA, A.Md.
9. MUFLIH
10. H. TARMAN MUHADI, S.H.
11. YUDI ARYANTO, S.T.

“BPD yang baru dilantik  diharapkan untuk bisa bekerja sama dengan Desa, karena BPD merupakan Mitra dari Pemerintahan Desa, dan setelah dilantik ini untuk bisa langsung bekerja menyusun RPJM dengan Pemerintahan Desa”. Camat Kalibagor dalam sambutannya

Kepala Desa Kalibagor Tjiptadi menyampaikan “Kepada Anggota BPD yang lama mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang telah memajukan Desa Kalibagor ini, dan unutk BPD yang baru mari bersama-sama untuk bisa meneruskan dan merencanakan program-program desa lima tahun  kedepan” (news by manto)