Pembinaan Perangkat Desa dari Tim Kecamatan Kalibagor

Pembinaan Perangkat Desa dari Tim Kecamatan Kalibagor

Kalibagor, (30/10/14), Kepala Desa Kalibagor Beserta Tim Dari Kecamatan Kalibagor dan Perangkat Desa dalam Pembinaan Administrasi di Balai desa Kalibagor pada hari Kamis tanggal 30 Oktober 2014.

Pembinaan dalam rangka mewujudkan tertib keadministrasian di tingkat desa, merupakan salah satu upaya untuk pembinaan bagi perangkat desa, tertib administrasi maupun disiplin kerja.

Pembinaan dilakukan oleh Tim Kecamatan Kalibagor, Wiharyono (Sekcam Kalibagor), Mulyono (Kasi Permas), Guntur (Kasi Pol. PP), Ponimin (Staf Pembantu Kesra), Fadliyah (Kasubag Umum), Amin (Kasi Pemerintahan),  Eko Prasetyo (Fungsional Umum). Dari Tim tersebut langsung membina Perangkat Desa dimasing-masing bidang yang di jabat.

Dalam pembinaan perangkat desa ini semata-mata untuk membantu supaya tertib administrasi desa di masing-masing tupoksi.  Juga dalam rangka untuk persiapan apabila ada kegiatan pembinaan dari inspektorat, sehingga administrasi di masing-masing bidang sudah siap. disampaikan oleh Wiharyono sekcam Kalibagor dalam sambutannya.

Selain itu tujuan dari pembinaan perangkat desa adalah merupakan Kedisiplinan, Refolusi mental dan mendukung peningkatan kesejahteraan PNS dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kalibagor, sebagai syarat remunerasi dari Pemerintah Pusat, serta meningkatkan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ujarnya.

Tjiptadi (66) Kades Kalibagor menyampaikan “Dengan adanya pembinaan ini mudah-mudahan bisa menjadikan pembelajaran maupun pembinaan khususnya bagi perangkat Desa Kalibagor bisa sesuai dengan tupoksi maupun tertib administrasinya. Dan sudah siap apabila ada pembinaan langsung dari Inspektorat”. (@mantoxbagor)