Kepala Desa Kalibagor (TJIPTADI) tengah sedang memberikan sambutan

Kepala Desa Kalibagor (TJIPTADI) tengah sedang memberikan sambutan

 

 

 

 

 

Kalibagor, Minggu (28/1/2014) Kepala Desa Kalibagor Tjiptadi mengukuhkan 4 Ketua RT dan 1 Ketua RW di Masjid Mujahidin Komplek Perumahan Bukit Kalibagor Indah.

Kepala Desa Kalibagor Tjiptadi mengukuhkan Ketua RT sebanyak 4 RT untuk RW 007 yang baru, 1 Ketua RT 007  RW  003 Desa Kalibagor. Pengukuhan dilaksanakan atas dasar usulan warga masyarakat Perumahan Bukit Kalibagor Indah yang sudah mencapai 130 KK. Pengukuhan Ketua RT dan RW dihadiri oleh Kepala Desa, Kadus IV Wilayah RW 003, Ketua LKMD, BPD Para Ketua RT/RW, Babinkamtibmas Polsek Kalibagor, Babinsa Koramil Kalibagor  dan Tokoh Masyarakat yang ada di lingkungan Perumahan bukit Kalibagor Indah.

Tjiptadi (Kepala Desa Kalibagor) dalam sambutannya menyampaikan : “Desa Kalibagor sekarang menjadi 51 RT dan 7  RW, yang tadinya hanya 47 RT dan 6 RW, karena dengan melihat perkembangan kondisi wilayah Perumahan Bukit Kalibagor Indah sudah banyak, sehingga RT dan RW dimekarkan, dan atas dasar usulan dari warga masyarakat Bukit Kalibagor Indah. Dan di sampaikan bahwa, jabatan RT/RW adalah merupakan jabatan pengabdian, untuk itu mari bekerjasama dengan pemerintahan Desa untuk sama-sama membangun Desa Kalibagor ini selangkah lebih maju dengan diniati ibadah.”

“Desa Kalibagor merupakan Desa yang sebagai Kota Kecamatan, dan dilalui Jalan Raya, dengan adanya pemekaran wilayah untuk Desa Kalibagor menjadi 7 RW, 51 RT dan 12 Grumbul  yang terdiri Grumbul Jatisari, Genting, Karanggondang, Kalibagor Cilik, Perumahan Kalibagor Indah, bleberan, Jengkonang, Karanganyar, Songgom, watugede, Kedungbunder dan Asinan” disampaikan oleh Ketua RW 003 Bambang Kuswanto dalam sambutannya.

DSC00142