Peresmian MasjidKalibagor, Koordinator Yayasan As-Shiddiq El-Khoeriyyah Ustadz Ali Mubarok bersama Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor, Perangkat Desa Kalibagor, BPD, LKMD, Ketua RW 004 Tokoh Agama dan Masyarkat dalam acara peresmian Masjid Al Fath di RT 04 RW 04 Grumbul Watugede Desa Kalibagor pada hari Kamis 1 Januari 2015.

Koordinator Yayasan As-Shiddiq El-Khoeriyyah Jakarta Ustadz Ali Mubarok meresmikan Masjid Al Fath RT 04 RW 04 Grumbul Watugede  Desa Kalibagor pada hari Kamis tanggal 1 Januari 2015. Peresmian dihadiri oleh Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor. Dalam kesempatan itu Ustadz Ali Mubarok memberikan Kunci Masjid dan sepuluh Al-Qur’an kepada Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor.

Hadir dalam peresmian Masjid Al Fath Grumbul Watugede Desa Kalibagor yaitu Perangkat Desa Kalibagor, Lembaga Desa LKMD, Badan Permusyawarat Desa (BPD), ketua RT/RW Desa Kalibagor serta Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Kalibagor.

Martono Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Fath menyampaikan “Masjid ini berdiri di atas tanah Wakaf Setiyodiharjo almarhum seluas 280 m2 sejak tahun 2007, bantuan berupa uang dan material dan didukung swadaya masyarakat sebesar lima puluh satu juta lima ratus ribu rupiah”

“Setelah Masjid ini dibangun dan diresmikan yang menelan biaya cukup banyak diharapkan masyarakat untuk bisa meneruskannya dengan cara memakmurkan masjid ini untuk kegiatan ibadah baik Majelis Ta’lim maupun untuk pengajian anak-anak” ujarnya.

Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor menyampaikan dalam sambutannya “Pembangunan Masjid ini merupakan dasar dari keniatan dan usaha seluruh masyarakat khususnya di grumbul Watugede, Lokasi yang jauh dari masjid dan musholla yang ada. Setelah dijadikan Masjid yang begitu megah ini mari dimakmurkan untuk kegiatan ibadah. Dijadikan sarana ibadah diantaranya untuk belajar menuntut ilmu Agama Islam dan untuk membina anak-anak dalam bentuk pengajian Taman Pendidika Al Qur’an”.

Koordinator Yayasan As-Shiddiq El-Khoeriyyah Jakarta Ali Mubarok “mengharapkan setelah dibangunnya masjid ini tentunya harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang mendukung kegiatan keislaman diantaranya Sholat berjama’ah, majelis ta’lim Ibu-ibu, bapak-bapak juga pengajian anak-anak”

“Masjid Al Fath dibangun dengan bagus tetapi yang memakmurkannya diharapkan juga harus bagus dalam mengelola kegiatan keislamannya. Masji Al Fath artinya Pembuka, semoga masjid ini bisa menjadi pembuka jalan menuju akhirat bagi yang mewakafkannya, juga bagi masyarakat sebagai pembuka untuk bisa lebih mudah beribadah dan kegiatan keislaman” jelasnya.