Kalibagor, Dr. Budi Setiawan Wakil Bupati Banyumas setelah rangkaian Lunching Billingual website Desa langsung mengunjungi Posko Mudik yang ada di Desa Kaliori. Kunjungan ke Posko Mudik didampingi Tjiptadi Kepala Desa Kalibagor, pada hari Jumat malam (10/07/2015) di Posko Keamanan Mudik.

Dr. Budi Setiawan Wakil Bupati Banyumas dalam kunjungannya ke Posko Mudik disambut oleh petugas Posko yang sedang bertugas dan langsung memberi salam kepada seluruh petugas yang ada. “Posko ini sangat besar dan luas bahkan di Kabupaten Banyumas kemungkinan hanya ini yang sangat besar dan luas Poskonya, mudah-mudahan ini bisa memberikan tempat istirahat yang nyaman bagi para pemudik, karena jalurnya sangat strategis untuk dibuat Posko”

“Di hari Senin nanti juga akan ada kunjungan dari Kabupaten, semoga bias singgah di Posko kalibagor ini, pada hari senin juga Bapak Gubernur akan turun ke Kabupaten Banyumas yang tujuan utamanya adalah di Sumpiuh, karena jalur yang sering menjadi kemacetan terutama di perlintasan rel kereta api Sumpiuh.” ujarnya

Tarsono Koordinator Posko Terpadu Kecamatan Kalibagor menyampaikan “Posko ini berkat kerjasama dengan seluruh jajaran Instansi yang ada di Kecamatan Kalibagor, terutama untuk petugas penjagaannya. Untuk Petugas penjagaannya ada dari Kepolisian Sektor Kalibagor, Koramil, Satpol PP Kecamatan Kalibagor, Linmas perwakilan tiap-tiap Desa juga Pramuka dari SMK Negeri 1 Kalibagor”